7 Misteri dan Keunikan Map Helispot Point Blank


7 Misteri dan Keunikan Map Helispot Point Blank - Sesuai dengan judul SLS akan menjelaskan tentang misteri dan keunikan map helispot di point blank, pasti kalian sudah tau dong dengan game yang satu ini :D dan pasti anda tahu kan map Helispot di Point Blank? Yup, map Destroy ini ternyata menyimpan banyak misteri dan memiliki keunikan tersendiri loh.. 
Penasaran? yuk langsung kita bahas aja.. cekidot :




1. Dirancang khusus untuk Destroy
Berbeda dengan Breakdown yang bisa untuk mode Destroy, Deathmatch, dan Eliminate, Helispot dirancang khusus untuk mode Destroy dan tidak untuk mode lainnya. Jadi, jangan berharap anda bisa bermain Deatchmatch di map ini yah..


2. Exp gede, Point dikit
Mungkin anda bisa mendapat EXP 2000 dari bermain di map ini. Namun, apakah anda juga bisa mendapat POINT yang sebanding dengan exp yg anda dapat? 


3. Tersedia berbagai senjata GRATIS
Untuk anda yg main di Helispot, kalo pelurunya abis gak usah khawatir sob. Karena di map ini tersedia berbagai senjata gratis yg gak ada habisnya, yaitu RPG7 dan M197 (machine gun yg terdapat di helikopter). 
Perkenalkan "KOTAK AJIB", kotak penyimpanan RPG7 yg tidak pernah habis walaupun terus diambil :
[Gambar: kotakajib.jpg]


4. Map yang sering digunakan Chiter One Hit!
Mengapa demikian? karena disinilah biasanya para chiter mengetes chit onehit-nya. Satu peluru mautnya dapat meledakkan helikopter.. dan biasanya, kita pasti tidak niat lagi mainnya sebelum chiter berhasil di VK dan out. Hal inilah yg menyebabkan map Helispot jarang dimainkan para troopers


5. Pengendali heli bisa menghilang
Kek siluman yah.. hihihi, tapi memang benar loh.. bila anda menekan tombol E di helikopter (kalo lagi gak ada yg ngendaliin heli), maka anda akan menghilang dan bisa mengendalikan machine gun yg terdapat di heli tsb. Tapi ada satu resiko, yaitu bila heli yang anda naiki meledak, maka anda akan ikut mati juga..


6. Dalam keadaan super lag, kita tidak akan Suicide
Yup, dalam keadaan yang super super lag (RM out, server down, dsb.), kita bisa jatuh kebawah tanpa mengalami Suicide selama beberapa detik dan bisa melihat-lihat keadaan kota dibawah Helispot. Apakah anda bisa menceritakan kemana nyambungnya kota mati dibawah Helispot?


7. Banyak tempat silumannya
Di Helispot, banyak tempat" misterius yang kelihatannya bisa dipijak oleh char kita namun begitu kita menginjaknya, kita akan langsung mati secara misterius. Contohnya tempat ini :
[Gambar: tempatmisteriusdihelisp.jpg]

Oke, itu aja sedikit unek-unek dari saya. Semoga bermanfaat
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Misteri dengan judul 7 Misteri dan Keunikan Map Helispot Point Blank. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://serbalengkapsemuanya.blogspot.com/2014/04/7-misteri-dan-keunikan-map-helispot.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 17 April 2014

Belum ada komentar untuk "7 Misteri dan Keunikan Map Helispot Point Blank"