Misteri Hantu Kuntilanak Di GTA 5

Salah satu hal yang selalu membuat gamers GTA penasaran adalah banyaknya misteri yang tersimpan didalamnya. Tak heran, memang Rockstar dengan sengaja menambahkan mister dan hal-hal ganjil didalam permainannya, dan inilah salah satu hal yang membuat GTA selalu menarik dan tak membosankan. Contohnya pada GTA San Andreas, ada banyak sekali misteri yang dikabarkan, mulai dari Bigfoot hingga Ghost Car.

Nah, lantas bagaimana dengan GTA 5? Jangan salah! Di GTA 5, justru semakin banyak hal-hal ganjil yang pastinya membuat anda merinding dan penasaran. Salah satunya adalah yang terlihat pada gambar dibawah ini.


Itu adalah sosok hantu wanita berbaju putih (yang biasa kita sebut kuntilanak) yang berada diatas batu. Menyeramkan bukan? Nah, sekarang perhatikan baik-baik tulisan yang ada diatas batu tempat kuntilanak itu muncul.



Apakah yang terbaca oleh anda? Jock? Benar sekali! Lantas, siapakah Jock? Dan apakah latar belakang dari misteri ini sebenarnya? 

Berdasarkan rumor yang beredar, hantu tersebut adalah arwah gentayangan dari seorang wanita bernama Jolene Cranley-Evans, istri dari seorang akrobatik bernama Jock Cranley, yang sering muncul diberbagai acara TV populer pada tahun 1980-an. Lantas, apa yang menjadi penyebab kematian Jolene? Serta mengapa tertulis nama Jock?

Latar belakang.

Sebelum menjadi seorang akrobatik terkenal, Jock dulu tinggal di Blaine County. Selama tahnun 1970-an, ia berkeinginan kuat untuk menjadi seorang akrobatik di Los Santos, namun istrinya Jolene Cranley-Evans keberatan mereka pindah ke Los Santos. Hal inilah yang konon menjadi pemicu Jock untuk berniat membunuh Jolene. Jock menganggap Jolene sebagai penghalang untuk meraih kesuksesan karirnya. Puncaknya, saat mereka sedang mendaki Gunung Gordo, Jock mendorong Jolene dari sisi tebing hingga jatuh dan akhirnya meninggal karena luka parah. Jock ditahan oleh pihak berwajib, namun tak lama berselang segera dibebaskan tanpa tuduhan, karena tidak ada cukup bukti untuk membuktikan bahwa dia-lah yang membunuh Jolene.

Hubungannya dengan dunia nyata.

Kisah ini diyakini berkaitan dengan kabar mengenai kisah nyata yang terdapat di Midwestern, Amerika Serikat. Dalam kisah tersebut, seorang gadis yang tak disebutkan namanya sedanghiking dengan temannya di 'Gunung Gordon' yang terletak di Pennsylvania. Disitulah pacarnya membunuhnya. Cerita berakhir dengan dua cara pembunuhan yang berbeda, yaitu mendorong jatuh dan menusuk. Namun, cerita ujung 'mendorong' adalah cerita yang berhubungan dengan kisah Jolene ini. 

Kisah ini benar-benar menyeramkan bukan? Lantas mungkin anda akan bertanya, dimanakah saya dapat melihat hantu tersebut? Selengkapnya baca di Misteri GTA 5.

Sumber
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Misteri dengan judul Misteri Hantu Kuntilanak Di GTA 5. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://serbalengkapsemuanya.blogspot.com/2014/04/misteri-hantu-kuntilanak-di-gta-5.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 04 April 2014

1 Komentar untuk "Misteri Hantu Kuntilanak Di GTA 5"

Anonim mengatakan...

How To Play Baccarat - Wurrione
Here is a worrione quick guide to septcasino learn how to play Baccarat. A baccarat dealer is in charge 메리트카지노 of selecting the number of cards he expects to play in that order. Baccarat